Timnas Futsal Indonesia Panggil Empat Pemain Unggul FC

1 month ago 7
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Tim pelatih Timnas Futsal Indonesia mulai melakukan persiapan untuk ajang AFF Futsal Championship 2024. Mereka melakukan pemanggilan kepada para pemain untuk bergabung ke Timnas Futsal Indonesia.

Ada 25 orang pemain yang dipanggil oleh Federasi Futsal Indonesia. Empat dari 25 orang pemain tersebut adalah pemain dari Unggul FC.

Para pemain Unggul FC yang mendapat pemanggilan untuk mengikuti agenda ini adalah Muhammad Albagir, Andres Dwi Persada, Ikhsani Fajar, dan G-vin Blandino Laik.

"Kami sudah menerima surat pemberitahuan, empat pemain Unggul FC dipanggil Timnas Futsal Indonesia untuk pemusatan latihan dalam rangka persiapan AFF Futsal Championship 2024. Mereka adalah Muhammad Albagir, Andres Dwi Persada, Ikhsani Fajar, dan G-vin Blandino Laik," kata Manajer Tim Unggul FC, Usa Laksono, dalam rilis yang didapat redaksi Bola.net, Selasa (27/08).

Para pemain ini akan menjalani pemusatan latihan (TC) yang ternyata digelar di Malang. TC itu akan dihelat mulai 1 September 2024 dan dipimpin langsung pelatih kepala, Hector Souto.

Seperti sebelumnya, markas Unggul FC, Unggul Sport Center (USC) dipilih sebagai lokasi menjalani TC tersebut. Mereka bakal berlatih di sini selama dua bulan ke depan, sekaligus sebagai proses seleksi pemain.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article