Timnas Indonesia Diminta Waspadai Provokasi Arab Saudi: Harus Pintar

4 weeks ago 8
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Sebuah wanti-wanti diungkapkan pengamat sepak bola, Justinus Lhaksana, kepada para penggawa Timnas Indonesia, jelang laga kontra Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pria yang karib disapa Coach Justin tersebut meminta agar para penggawa Skuad Garuda, julukan Timnas Indonesia, tak terpancing upaya-upaya provokasi penggawa Arab Saudi.

Menurut Justin, para penggawa Indonesia tak perlu takut ketika harus berhadapan dengan para penggawa Arab Saudi. Jika ingin bisa survive, para penggawa Skuad Garuda harus bisa fight.

"Namun, pemain kita harus pintar. Jangan sampai terpancing provokasi mereka," kata Justin dalam siniar di kanal Nalar TV Indonesia.

"Mereka pasti provokasi, yang itu normal. Kalau perlu, kita yang provokasi," sambungnya.

Indonesia akan menghadapi Arab Saudi pada laga pertama mereka di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup C. Pertemuan antara kedua tim ini akan digelar di Stadion King Abdullah Sports City Jeddah, 5 September 2024.

Laga ini akan menjadi pertarungan antara David dan Goliath. Indonesia, yang berada di posisi underdog, bakal menghadapi Arab Saudi, yang memiliki reputasi lebih mentereng.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article