Timnas Indonesia Diyakini Bisa Kalahkan Australia: Socceroos Tak Baik-baik Saja

3 weeks ago 9
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Sebuah optimisme diapungkan pengamat sepak bola, Yesayas Oktavianus, ihwal peluang Indonesia meraih poin penuh pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026, kontra Australia. Menurut pengamat yang karib disapa Bung Yes ini, Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- berpeluang mengalahkan Australia pada laga tersebut.

Menurut Bung Yes, keyakinannya ini bukan tanpa alasan. Wartawan olahraga senior ini beranggapan bahwa Indonesia punya modal bagus untuk bisa meraih kemenangan pada laga ini.

Modal tersebut, menurut Bung Yes, adalah hasil imbang Skuad Garuda pada laga pertama di kandang Arab Saudi. Pada laga tersebut, Jay Idzes dan kawan-kawan tampil apik dan penuh percaya diri.

"Dengan dasar itulah, maka saya, dan mungkin juga sebagian besar dari pendukung Tim Nasional Indonesia, yakin kita bisa mengalahkan Australia," kata Bung Yes, di kanal youtube RAY Soccer TV.

Indonesia akan menghadapi Australia pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Selasa (10/09).

Saat ini, Indonesia menempati peringkat keempat klasemen sementara Grup C. Mereka mengoleksi satu poin dari hasil imbang kontra Arab Saudi.

Sementara itu, Australia menempati peringkat kelima klasemen. Mereka menelan kekalahan 0-1 pada laga pertama, yaitu saat menjamu Bahrain.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article