Timnas Indonesia Tahan Imbang Arab Saudi: Maarten Paes dan Ragnar Oratmangoen Panen Sanjungan

3 weeks ago 9
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Pengamat sepak bola, Ronny Pangemanan, mengumbar pujian kepada penjaga gawang Timnas Indonesia, Maarten Paes, untuk penampilannya pada laga kontra Arab Saudi. Ropan, sapaan karib Ronny Pangemanan, menilai bahwa Paes tampil ciamik pada laga debutnya bersama Skuad Garuda ini.

"Maarten Paes luar biasa," ucap Ropan, di kanal youtube Bung Ropan.

"Ia memang membuat kesalahan dengan adanya penalti. Namun, ia membayar dengan tuntas. Ia mampu mengantisipasi dengan sempurna tembakan Salem Al-Dawsari. Gagal sudah kemenangan Arab yang sudah di depan mata," sambungnya.

Pada laga ini, Paes memang sempat membuat sebuah blunder yang berbuah penalti. Namun, kiper berusia 26 tahun ini mampu membayar tuntas kesalahannya dengan menggagalkan eksekusi penalti Salem Al-Dawsari.

Timnas Indonesia sendiri sukses mengawali langkah mereka di Grup C Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia dengan mantap. Mereka sukses menahan imbang Arab Saudi dalam laga pertama mereka pada laga ini.

Skuad Garuda, julukan Indonesia, julukan Timnas Indonesia unggul terlebih dulu melalui gol Ragnar Oratmangoen. Gol penyama kedudukan Arab Saudi dicetak Musab Al-Juwayr.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article