Timnas Indonesia U-20 Tumbang dari Thailand, Begini Dalih Indra Sjafri

1 month ago 5
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri angkat bicara usai kalah dari Timnas Thailand U-20 di Seoul Earth on Us Cup 2024. Garuda Muda keok 0-2.

Dua gol Thailand yang bersarang di gawang Timnas Indonesia U-20 berasal dari Celan Ryan pada menit ke-10 dan Rattapoom Pankejohn pada menit ke-90+1.

Indra Sjafri melakukan rotasi untuk melawan Thailand. Beberapa pemain yang bermain ketika menang 2-1 atas Argentina disimpan di bangku cadangan Timnas Indonesia U-20.

Ikram Al Giffari, Figo Dennis, Meshaal Hamzah Bashier Osman, Arlyansyah Abdulmanan, dan Camara Maiket tidak bermain sejak menit awal untuk Timnas Indonesia U-20.

1 dari 1 halaman

Indra Sjafri Berikan Penjelasan

Sebagai gantinya, Indra Sjafri memasang I Wayan Arta Wiguna, Rahmat Syawal, Marselinus Ama Ola, Yves Ananda Mouri, dan Muhammad Ragil dalam starting line-up Garuda Muda.

"Pertama lawan Thailand kita turun dengan line up berbeda karena tujuan kita di turnamen ini adalah mencoba pemain baru," ujar Indra Sjafri.

"Yang penting sekali untuk mengambil kesimpulan apakah mereka itu benar benar berkualitas atau tidak jadi memang ada perubahan."

"Yang kedua kita coba babak kedua untuk melakukan pergantian ada dua sampai tiga pemain baru," imbuh Indra Sjafri.

Timnas Indonesia U-20 akan kembali bermain lagi dalam Seoul Earth on Us Cup 2024. Garuda Muda bakal melawan Korea Selatan di Stadion Mokdong pada Minggu (1/9).

(Bola.net/Fitri Apriani)

Read Entire Article