Timnas Vietnam Ngebut Persiapan Menuju Piala AFF 2024, Mau Balas Dendam ke Timnas Indonesia Nih?

1 month ago 7
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Timnas Vietnam tak mau membuang waktu untuk bersiap menghadapi Piala AFF 2024. Vietnam mulai mempersiapkan diri dengan menggelar laga uji coba pada September nanti.

Media lokal Vietnam, Thanh Nien, mengabarkan tim berjulukan The Golden Star Warriors itu merancang agenda uji coba pada bulan depan. Dua tim yang akan dihadapi adalah Timnas Thailand dan Timnas Rusia.

"Pelatih kepala tim sepak bola Vietnam, Kim Sang-sik, akan mengincar Piala AFF 2024 dengan persiapan yang matang, membantu tim Vietnam bersaing dengan sukses. Akan ada dua pertandingan persahabatan yang berkualitas," tulis Thanh Nien pada Rabu (14/8/2024).

Piala AFF 2024 yang kini berganti nama menjadi ASEAN Cup kemungkinan bakal digelar pada 9 Desember 2024 sampai 5 Januari 2025. Timnas Vietnam berada di Grup B bersama Timnas Indonesia, Timnas Filipina, Timnas Myanmar, dan Timnas Laos.

Adapun Grup A Piala AFF 2024 dihuni Timnas Thailand, Timnas Malaysia, Timnas Singapura, Timnas Kamboja, serta Timnas Brunei Darussalam atau Timnas Timor Leste.

Read Entire Article