Tua-tua Keladi, Aksi Haji Ical di Yamaha Cup Race 2024 Pangkep Menuai Sambutan Positif

1 week ago 2
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Haji Ical mendapat tepuk tangan meriah usai merampungkan balap di Yamaha Cup Race 2024. Meskipun aksinya setelah finis berujung pada sebuah insiden, justru momen itu yang membuat Haji Ical dapat apresiasi.

Haji Ical jadi satu dari 246 starter yang ambil bagian di seri pertama Yamaha Cup Race 2024 di Sirkuit Pancasila Karaeng Mallombassang, Pangkep, Sulawesi Selatan.

Pembalap asal Makassar itu turun pada kelas Bebek 2T STD Ex Rider. Ini adalah kelas yang memang dikhususkan bagi para veteran balap. Meskipun tidak lagi muda, mereka sangat antusias menjalani balapan.

Haji Ical finis pertama pada kelas ini. Nah, setelah mencapai garis finis, Haji Ical coba memberi hiburan pada penonton. Haji Ical melakukan stupi. Namun, aksinya gagal. Dia terjatuh dan motor yang ditunggangi terlempar.

"Ya, itu tadi memang kejutan yang saya siapkan. Mungkin kalau tidak jatuh tidak seru jadinya. Tapi, saya baik-baik saja, tidak ada masalah," kata Haji Ical usai balapan.

Insiden yang dialami Haji Ical sempat membuat panitia dan penonton panik. Bahkan, istri yang turut mendampinginya terlihat langsung berlari mendekat. Namun, Haji Ical bisa bangkit seolah tidak terjadi apa-apa.

Setelah itu, Haji Ical dapat sambutan yang meraih dari penonton. Dia mendapat tepuk tangan. Sementara, sang istri yang datang langsung memeluknya. Haji Ical juga dapat ucapan selamat dari rekan-rekannya.

"Tadi dari keluarga pesan ke saya agar hati-hati saat balapan. Ini sudah tidak seperti 20 tahun lalu. Tapi, ya namanya hobi juga. Tidak bisa dilarang. Lawannya juga ex rider semua," kata Haji Ical.

Read Entire Article