Tuntasnya Penasaran Erling Haaland Jebol Gawang Robert Sanchez

1 month ago 13
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Gol ke gawang Chelsea sangat berarti bagi striker Manchester City Erling Haaland. Karena ia akhirnya menuntaskan rasa penasarannya terhadap kiper Robert Sanchez.

Manchester City menjalani pekan pertama Premier League 2024/2025 dengan berkunjung ke markas Chelsea. Hasilnya, The Citizens berhasil meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 2-0, Minggu (18/8/2024) malam WIB.

Bertamu ke Stamford Bridge, Manchester City membuka skor melalui Erling Haaland di babak pertama. Pasukan Josep Guardiola kemudian bisa menambah gol melalui aksi Mateo Kovacic di babak kedua.

Ini merupakan hasil yang bagus dalam upaya Manchester City untuk mempertahankan gelar Premier League pada musim ini. The Citizens sekarang berada di posisi empat dengan koleksi tiga poin.

1 dari 2 halaman

Jebol Gawang Robert Sanchez

Jebol Gawang Robert Sanchez

Aksi Erling Haaland saat membobol gawang Chelsea pada laga pekan pertama Premier League 2024/2025 (c) AP Photo/Dave Shopland

Haaland sangat senang bisa mencetak gol ke gawang Chelsea. Pasalnya, ia bisa menuntaskan rasa penasarannya untuk menjebol gawang Robert Sanchez.

“Saya tidak tahu apakah Anda ingat tahun lalu, Sanchez melakukan penyelamatan hebat terhadap saya, karena ia selalu berada di garis pertahanan lawan, itulah mengapa saya melakukan beberapa sentuhan ekstra," kata Haaland di situs resmi klub.

“Kemudian ia berlari keluar dan saya tahu persis apa yang harus dilakukan. Saya pikir itu adalah gol yang sangat bagus. Saya ingat penyelamatannya tahun lalu, itu telah membuat saya kesal untuk waktu yang lama.

"Jadi itulah mengapa saya melakukan beberapa sentuhan ekstra. Itu adalah gol yang sempurna. Itu adalah gol yang bagus.”

Sumber: Manchester City

2 dari 2 halaman

Klasemen Premier League 2024/2025

Read Entire Article