Uji Coba di Malaysia, Malut United Bawa Pulang Banyak Oleh-Oleh

1 month ago 6
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Klub Liga 1, Malut United, senang dengan hasil lawatan mereka ke Negeri Jiran, Malaysia. Laskar Kie Raha, julukan Malut United, menilai kunjungan ini mendatangkan banyak manfaat bagi mereka.

Sebelumnya, Malut United sendiri mengisi jeda BRI Liga 1 2024/2025 dengan melawat ke Malaysia. Dalam lawatan tersebut, Laskar Kie Raha beruji coba dengan salah satu klub Liga Super Malaysia, Kedah Darul Aman FC.

Malut United sempat menjalani dua laga uji coba dengan Kedah FC. Pada laga pertama, kedua tim bermain imbang 1-1. Kemudian, pada laga kedua, mereka menang dengan skor 3-1.

"Terima kasih kepada pihak Kedah Darul Aman FC yang telah mengundang Malut United untuk menggelar pertandingan persahabatan di Alor, Kedah," ucap Pelatih Malut United, Imran Nahumarury, dilansir dari laman PT Liga Indonesia Baru.

"Kami memetik banyak pelajaran dari laga ini," sambungnya.

Menurut Imran, hasil laga ini juga sangat penting bagi timnya. Para pemainnya, sambung pelatih 45 tahun ini, kian percaya diri dengan capaian mereka.

"Hasil pada laga persahabatan penting untuk meningkatkan kepercayaan diri tim dan setiap individu pemain. Semoga kami bisa melanjutkan tren positif ini di kompetisi BRI Liga 1," ungkapnya.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article