Update Bursa Transfer: Chelsea Resmi Jual Angelo Gabriel ke Klub Cristiano Ronaldo

1 month ago 6
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Chelsea resmi melepas pemain lagi. Klub Premier League itu menjual penyerang sayap asal Brasil, Angelo Gabriel ke klub raksasa Saudi Pro League, Al Nassr.

Setelah era Cristiano Ronaldo dkk, Al Nassr melanjutkan perekrutan pemain dari klub Eropa. Kini, runner up Liga Arab Saudi musim lalu tersebut resmi menggaet Angelo Gabriel.

Al Nassr membayar biaya transfer senilai 23 juta Euro kepada Chelsea untuk memboyong Angelo Gabriel secara permanen ke Riyadh. Ada klausul bagian penjualan dalam kesepakatan ini.

— AlNassr FC (@AlNassrFC_EN) September 2, 2024

1 dari 2 halaman

Angelo Gabriel di Chelsea

Angelo Gabriel baru bergabung dengan Chelsea sejak musim panas tahun lalu, tepatnya pada Juli 2023. Kala itu Chelsea merekrut Angelo Gabriel dari klub Brasil, Santos.

Saat itu, media-media Inggris meyakini bahwa Chelsea membayar biaya transfer senilai 15 juta euro untuk menggaet Angelo Gabriel dari Santos.

Musim lalu, Angelo Gabriel yang baru berusia 19 tahun dipinjamkan Chelsea ke klub Prancis, Strasbourg. Di sana, Angelo tercatat bermain sebanyak 24 kali tanpa bisa mencetak gol sama sekali.

2 dari 2 halaman

Klasemen Premier League 2024/2025

Sumber: Al Nassr

Read Entire Article