Video: Kecelakaan Pecco Bagnaia di MotoGP Emilia Romagna, Bikin Rebutan Gelar Kian Tak Terduga

1 week ago 3
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Ketika dirinya jadi unggulan di rumah sendiri, Pecco Bagnaia justru mengalami kecelakaan dan gagal finis dalam balapan MotoGP Emilia Romagna di Misano, Minggu (22/9/2024). Insiden yang ia alami ini membuat perebutan gelar dunia semakin tak terduga-duga dengan enam seri tersisa.

Start dari pole, Bagnaia tersalip Jorge Martin sejenak, sebelum akhirnya membalas. Keduanya sempat saling salip lagi pada Lap 3, tetapi performa Bagnaia mendadak turun, sehingga ia tersalip Martin dan Enea Bastianini sekaligus. Namun, usai tertinggal jauh, Bagnaia mengalami momen janggal pada Lap 16.

Tiga kali juara dunia ini tiba-tiba mencatatkan waktu tercepat tanpa melakukan manuver berbeda dari lap-lap sebelumnya. Secara perlahan, ia mendekati Martin dan Bastianini, tetapi mengalami chatter di Tikungan pada 8 pada Lap 21. Ia pun jatuh dan gagal finis, membuat kansnya merebut gelar terancam.

Dengan kemenangan Bastianini, dan finisnya Martin di posisi kedua, maka Bagnaia tetap berada di peringkat kedua klasemen pembalap dengan koleksi 317 poin, tertinggal 24 poin dari Martin yang ada di puncak. Berikut video kecelakaan Pecco Bagnaia dalam balapan MotoGP Emilia Romagna 2024.

Read Entire Article