VIDEO: Latihan Terakhir Timnas Indonesia Jelang Lawan Australia

3 weeks ago 4
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Latihan terakhir Timnas Indonesia jelang duel lawan Australia digelar pada Senin (9/9/2024) malam WIB. Sesi latihan yang dipimpin langsung pelatih Shin Tae-yong itu digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno.

Para pemain terlihat enjoy pada sesi latihan tersebut. Justin Hubner sangat serius dan antusias. Sementara, Ragnar Oratmangoen berlatih dengan senyum yang terkembang di wajahnya.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong optimistis, anak-anak asuhnya bakal tampil terbaik dan mendapatkan hasil optimal di hadapan pendukung fanatiknya.

Shin Tae Yong mengakui, pertandingan lawan Australia besok tidak mudah. Terlebih ranking FIFA Australia cukup jauh dengan Indonesia.

"Pertandingan besok memang tidak mudah bagi kami karena Australia ranking FIFA-nya 20-an sedangkan Indonesia 130-an," ujar Shin Tae Yong saat konferensi pers.

"Para pemain tidak akan pernah menyerah, bagaimanapun caranya, mereka akan menjadikan laga home ini sebagai pertandingan yang baik melawan Australia," tandas Shin Tae Yong.

Kredit video: Abdul Aziz

Read Entire Article