Bangganya Gregoria Mariska Tunjung Kenakan Seragam Khusus Indonesia di Podium Olimpiade Paris 2024

1 month ago 11
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Pebulu tangkis tunggal putri andalan Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, mengaku bangga dengan seragam khusus Merah Putih yang dikenakannya di podium Olimpiade Paris 2024.

Jorji, sapaan akrab Gregoria Mariska Tunjung, mengenakan seragam khusus itu saat menerima mendali perunggu di Olimpiade Paris 2024, Senin (5/8/2024). Seragam khusus ini didesain oleh desainer kenamaan Indonesia yang telah mendunia, Didit Hediprasetyo.

Seragam podium ini memiliki desain khusus. Jadi seragam ini berbeda dengan yang digunakan atlet saat pelepasan di Istana Merdeka maupun yang dipakai sehari-hari selama Olimpiade Paris 2024.

“Pastinya senang sekali jadi atlet pertama yang pakai ini di podium. Bagus banget, suka dengan aksen Merah Putih di lengan kiri,” ungkap Gregoria, melalui rilis dari NOC, Selasa (6/8/2024).

Seragam khusus podium Tim Indonesia ini terdiri dari warna dominan merah dan putih, dengan lambang Garuda Pancasila berada dalam perisai lingkaran berlatar belakang hitam yang ditempatkan di sisi kiri dada.

Read Entire Article