Belasan Kroser Perebutkan juara Putaran Final Trial Game Dirt 2024 yang Digelar di Malang

2 hours ago 1
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Belasan kroser akan bertarung memperebutkan gelar juara dalam kejuaraan motocross bertajuk Trial Game Dirt 2024. Putaran final bakal digelar di Sirkuit Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur, pada 11-12 Oktober 2024.

Beberapa kroser ternama akan bersaing menjadi juara umum di Trial Game Dirt 2024. Seperti Lantian Juan, M. Excel, Savona Okky, Ivan Harry Nugroho, Ananda Rigi, hingga Marcellino Rigi.

Jelang race akhir pekan ini, persaingan di antara rider-rider unggulan makin memanas. Semua menyatakan siap gaspol demi titel juara dalam ajang yang diinisiasi oleh 76Rider.

Perwakilan dari 76Rider, Agnes Wuisan memberi apresiasi atas tingginya animo penggemar motocross dan para pebalap yang berpartisipasi sejak awal hingga menjelang putaran final ini. Menurutnya, dari tahun ke tahun level kompetitif kejuaraan ini makin berkembang pesat.

“Dari sisi level persaingan makin meningkat signifikan. Kami melihat bagaimana para rider menunjukkan keseriusan dan ambisinya untuk menjadi yang terbaik di setiap serinya," ujar Agnes Wuisan dalam rilis yang diterima Bola.net.

"Maka di putaran final ini kami optimis akan tersaji balapan yang seru dan juga menghibur bagi para penggemar motocross dengan konsep sportainment yang ada di Trial Game Dirt 2024,” katanya menambahkan.

Read Entire Article