Bukan Ronaldo Atau Messi, GOAT Versi Rodri Adalah De Bruyne

1 month ago 15
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Gelandang Manchester City, Rodri, menyebut nama Kevin De Bruyne dan bukannya Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo sebagai pemain GOAT alias pemain terhebat sepanjang masa.

De Bruyne pernah gagal di Chelsea. Ia kemudian mencoba peruntungannya di klub Jerman, Werder Bremen dan Wolfsburg.

Manchester City kemudian meminangnya pada tahun 2015. Sejak saat itu De Bruyne jadi pemain adalan The Citizen di lini tengah.

Sejauh ini ia sudah tampil sebanyak 384 kali di semua ajang kompetisi. Dalam prosesnya, pemain Belgia ini mencetak 102 gol dan 170 assist.

1 dari 4 halaman

De Bruyne GOAT

De Bruyne GOAT

Kevin de Bruyne berdebat dengan Josep Guardiola dalam laga Liverpool vs Manchester City di Premier League 2023/2024, Minggu (10/3/2024) malam WIB. (c) AP Photo/Jon Super

Rodri merapat ke Manchester City pada 2019 silam. Jadi sekarang ia sudah bermain bareng Kevin De Bruyne selama lima tahun.

Pemain asal Spanyol ini pun tak ragu untuk memberikan pujian setinggi langit pada De Bruyne karena ia tahu kualitas pemain 33 tahun tersebut. Ia menjulukinya sebagai pemain terbaik sepanjang masa alias greatest of all time.

Pujian itu ia lontarkan ketika menjalani sesi tanya jawab dengan Goal.

2 dari 4 halaman

Pujian dari Grealish

Pujian dari Grealish

Jack Grealish ketika membela Manchester City pada musim 2023/2024 (c) AP Photo/David Cliff

Ini bukan pertama kalinya Kevin De Bruyne dipuji sebagai GOAT. Jack Grealish juga pernah memberikan sanjungan serupa pada sang kolega pada awal tahun 2024 ini.

Saat itu Manchester City baru saja berduel lawan Newcastle. De Bruyne tampil apik dan menyumbang satu gol dan assist meski ia baru saja pulih dari cedera.

"Sejujurnya... Aku belum pernah melihat yang seperti ini seumur hidupku. Sang GOAT," puji Grealish dalam Instagram Story-nya.

3 dari 4 halaman

Jadwal Manchester City Berikutnya

Kompetisi: Premier League

Pertandingan: Manchester City vs Ipswich Town

Stadion: Etihad Stadium

Hari: Sabtu 24 Agustus 2024

Kickoff: 21.00 WIB

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(Goal/Instagram)

Read Entire Article