Dapat Tambahan 1.213 Poin, Putra Fajar Utama Naik ke Peringkat 2 di IEG Sports Darts Players Ranking Indonesia

1 month ago 7
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Terjadi banyak perubahan posisi di IEG Sports Darts Players Ranking pasca gelaran Darts National Competition Series 04. Beberapa pemain yang baru berpartisipasi menunjukan performa yang gemilan dan menjanjikan.

Putra Fajar Utama yang mendapatkan tambahan 1213 poin setelah berhasil menjadi juara di Darts National Competiton Series 04 langsung naik dari ranking 18 ke ranking 2 dengan total raihan 1371 poin.

Putra kini terpaut 569 poin dari Tirta Suparjo yang berada di posisi puncak dengan perolehan 1940 poin.

Benny Tandean, juara Darts National Competition Series 03 turun ke peringkat ketiga IEG Sports Darts Players Ranking setelah hanya bisa menempati podium juara ketiga di Darts National Competition Series 04.

Benny hanya bisa mengumpulkan 296 poin sehingga total perolehan poin Benny Tandean saat ini adalah 1324 poin.

Sementara itu pemain Darts asal Surakarta, Sunny Kings Handoko yang baru kali pertama berpartisipasi di Darts National Competition Series 04 langsung naik ke posisi 4 IEG Sports Darts Players Ranking setelah berhasil menjadi Runner Up dengan total perolehan 820 poin.

Pemain senior, Rudy Rustandi yang langkahnya harus kembali terhenti di Babak Semi Final untuk kali kedua berada di posisi 5 dengan 745 poin.

Pemain kawakan Suwendi belum berhasil menambah poin di Darts National Competition Series 04 kali ini. Suwendi yang mendapatkan 120 poin di Darts National Competition Series 04 kali ini terkena penalti poin sebesar -139 poin setelah di Babak knock-out dikalahkan oleh Sunny Kings Handoko sehingga total poin yang dimiliki oleh Suwendi saat ini adalah 715 poin dan berada di posisi enam IEG Sports Darts Players Ranking.

Read Entire Article