Fabio Quartararo Takjub Dukungan Fans Indonesia, Bikin Selalu Semangat Balapan di MotoGP Mandalika

5 days ago 2
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Menjelang MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika, Lombok, 27-29 September 2024, Fabio Quartararo keliling Kota Mataram dengan mengendarai motor Yamaha XMAX. Kegiatan ini pun dilakukan rider Monster Energy Yamaha tersebut usai menjalani sesi meet & greet pada Rabu (25/9/2024).

Quartararo yang merupakan juara dunia MotoGP 2021 dan runner up MotoGP 2022, akan berlaga di Mandalika dengan dukungan dari penggemarnya yang dikenal banyak di Indonesia. Seperti yang diketahui, ia selalu naik podium dalam balapan utama di Mandalika dalam dua musim terakhir.

Untuk memeriahkan kedatangan Quartararo di Mandalika, Yamaha Motor Racing bekerjasama dengan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan kesempatan kepada para penggemarnya untuk bertemu langsung dengan pembalap berjuluk 'El Diablo' tersebut.

Melalui meet & greet yang digelar di Mataram, konsumen dan komunitas pencinta Yamaha bertemu dengan Quartararo. Dalam acara ini, pembalap Prancis itu juga hadir untuk berfoto bersama dan memberikan tanda tangan, yang tentunya disambut gembira oleh mereka yang hadir.

Read Entire Article