Flash Sale 8RB Mobil Toyota Agya Hadir di Sesi Shopee Live Bareng Mami Louisse, Saatnya Ikutan!

1 month ago 28
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Shopee kembali menghadirkan penawaran yang bombastis untuk pengguna setianya. Kali ini, Shopee menghadirkan kesempatan untuk para pengguna setia mendapatkan mobil hanya dengan Rp8 ribu saja.

Yup, penawaran menarik itu bisa didapatkan pengguna di Flash Sale 8RB Mobil Toyota Agya pada sesi live Mami Louisse di Shopee Live! Sesi live Mami Louisse di Shopee Live itu akan berlangsung pada 7 dan 8 Agustus 2024 mulai pukul 20.00 WIB.

Tak hanya di Shopee Live, Flash Sale 8RB Mobil Toyota Agya yang dipandu top influencer Mami Louisse nanti juga akan tayang di berbagai kanal TV nasional, lho! Selain mobil Toyota Agya, juga dihadirkan flash sale berbagai produk menarik lainnya seharga 8RB yang bisa kamu ikuti di sesi live Mami Louisse nanti.

Sesi live yang dipandu oleh Mami Louisse itu merupakan bagian dari rangkaian kegiatan menyambut kemeriahan Promo Puncak 8.8 Shopee Live Maraton Sale. Spesial di puncak perayaan 8.8 Shopee Live Maraton Sale nanti, ada promo Gratis Ongkir Rp0, 8X Diskon Kilat 100%, dan Ekstra Diskon s/d 888RB yang bisa kamu nikmati pada 8 Agustus 2024. 

Mami Louisse Ajak Ikut Flash Sale 8RB Mobil Toyota Agya

Unggahan Mami Louisse. (c) IstimewaUnggahan Mami Louisse. (c) Istimewa

Flash Sale 8RB Mobil Toyota Agya yang fantastis di Shopee Live ini juga sudah diumumkan oleh Mami Louisse melalui unggahannya di media sosial. Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram @louissescarlett pada Selasa, 30 Juli 2024 lalu, Mami Louisse menyampaikan pada para netizen bahwa ia akan memandu sesi live di Shopee Live yang menghadirkan flash sale mobil seharga Rp8 ribu.

Wanita yang akrab disapa Mami Glowing Indonesia ini juga mengajak para pengikutnya untuk tidak ketinggalan kemeriahan flash sale di sesi Shopee Live yang akan ia pandu nanti.

“Siapa yang mau flash sale mobil seharga Rp8 ribu ayoo? kapan lagi bisa dapetin harga mobil seharga Rp8 ribu cuma di Shopee Live. Di live-nya Mami, bakal ada flash sale mobil seharga Rp8 ribu di tanggal 7-8 Agustus 2024 mulai jam 8 malam. Ingat ya cuma ada di Shopee Live Mami Louisse bakal ada flash sale mobil seharga Rp8 ribu tanggal 7-8 Agustus 2024 jam 8 malam. Mami tunggu ya, jangan sampai ketinggalan!” kata Mami Louisse.

Unggahan Mami Louisse itu pun langsung dibanjiri komentar netizen yang penuh antusias dan semangat untuk ikutan berburu Flash Sale 8RB Mobil Toyota Agya di sesi Shopee Live bersama Mami Louisse yang berlangsung mulai hari ini, Rabu, 7 Agustus 2024 hingga besok, Kamis, 8 Agustus 2024 mulai pukul 20.00 WIB malam.

“Shopee memang TOP”

“Pasti nonton dan ikutan mam..siapa tau rezeky..amiin ya rob 🤲❤”

“Mantap mi.. wajib ikut setiap mami live.. 😍 Sukses slalu untuk mami 😍❤” “Semangat pantau siapa tahu beruntung 😍🙌”

“Bismillahirrahmanirrahim semoga rejeki kami ya mami.. Mami dan keluarga mami sehat terus ya” “aduh mau banget🔥🔥”

“Siiiaap mami impiaan sya pgen punya mobil 😭 semoga lgsung gaarceeeppp❤❤🔥🔥🔥🔥” “Mau dong mami”

“Bismillah moga 8.8 rezeki klrga ku dpt mobil dr mami 🤲🤲😍”

Tak heran jika para netizen begitu tak sabar mengikuti sesi Flash Sale 8RB Mobil Toyota Agya di Shopee Live yang dipandu oleh Mami Louisse melalui akun toko @louissescarlettfamily. Pasalnya, kapan lagi kamu bisa membeli mobil Toyota Agya cuma seharga Rp8 ribu saja?

Oleh karena itu, jadilah yang tercepat untuk bisa membeli mobil keren hanya dengan membayar Rp8 ribu di Shopee Live Flash Sale 8RB Mobil Toyota Agya!

Bukan Kali Pertama

Kehadiran Mami Louisse di Shopee Live ini bukanlah yang pertama kalinya. Wanita yang kerap disapa Mami Glowing Indonesia itu pernah beberapa kali tampil memandu sesi Shopee Live selama puluhan jam nonstop dengan berbagai flash sale menarik yang tak kalah menghebohkan.

Ia bahkan telah berhasil mencetak banyak pencapaian fantastis, salah satunya mencapai pendapatan hingga miliaran rupiah di Shopee Live! Diketahui, Mami Louisse pernah memandu sesi Shopee Live selama 38 jam tanpa henti di Promo Puncak Shopee Big Ramadan Sale 2024 pada bulan Maret silam.

Kala itu, Mami Louisse berhasil menembus pendapatan yang luar biasa hingga mencapai lebih dari Rp7,5 miliar! Keseruan sesi Shopee Live bersama Mami Louisse itu bahkan juga ditayangkan di berbagai kanal TV nasional.

Nah, dengan berbagai promo spektakuler yang dihadirkan, jangan sampai dilewatkan sesi live bersama Mami Louisse nanti, ya!

Read Entire Article