Gara-gara Atletico Madrid, Misi Barcelona untuk Daftarkan Dani Olmo Bisa Terhambat, Kenapa?

1 month ago 8
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Barcelona sedang berusaha keras mengurangi beban gaji untuk mendaftarkan Dani Olmo. Mereka berharap Olmo bisa bermain melawan Athletic Bilbao pada akhir pekan ini.

Beberapa pemain seperti Ilkay Gundogan, Vitor Roque, dan Mikayil Faye hampir pasti akan pergi. Meski penghematan dari gaji mereka bisa memberi ruang, namun ternyata hal ini belum pasti.

Jika Clement Lenglet dipinjamkan ke Atletico Madrid, Barcelona akan mendapatkan kepastian. Dan imbasnya, Dani Olmo punya peluang segera didaftarkan dan bisa dimainkan dalam waktu dekat.

1 dari 1 halaman

Manuver Atletico Madrid Bikin Situasi Pelik

Manuver Atletico Madrid Bikin Situasi Pelik

Selebrasi skuad Tottenham untuk gol Clement Lenglet melawan Marseille, Rabu (2/11/2022) (c) AP Photo

Namun, ada kemungkinan besar Lenglet tidak jadi bergabung dengan Atleti, meskipun kesepakatan personal sudah tercapai.

Hal ini karena David Hancko hampir pasti bergabung dengan Atletico, dan dia kemungkinan akan menjadi satu-satunya bek tengah baru mereka.

Atletico Madrid sudah mengajukan tawaran akhir untuk Hancko dan optimis Feyenoord akan menerima. Namun, Barcelona berharap tawaran ini ditolak.

Jika tawaran kepada Hancko itu ditolak, maka Lenglet akan pindah ke Atletico Madrid. Efeknya, Lenglet akan menjadi salah satu pemain yang keluar untuk kemudian memberikan ruang kepada Olmo.

Sumber: Football Espana

Read Entire Article