Harga Naik! PSSI Jual Tiket Timnas Indonesia Vs Australia pada 17 Agustus 2024: Termurah Rp250 Ribu, Termahal Rp1,5 Juta

1 month ago 5
ARTICLE AD BOX

Bola.net - PSSI telah merilis daftar harga tiket Timnas Indonesia melawan Australia. Harganya mengalami kenaikkan ketimbang ketika berhadapan dengan Irak dan Filipina.

Timnas Indonesia akan menjamu Australia pada 10 September 2024, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, dalam pertandingan kedua Grup C Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

PSSI membagi tiket dalam empat kategori. Untuk Premium West dan East dijual Rp1,5 juta, naik Rp250 ribu ketimbang sebelumnya. Untuk Garuda West dan East Rp1 juta, naik Rp150 ribu.

Adapun, Garuda North dan South Rp550 ribu dan Upper Garuda Rp250 ribu. Harga untuk dua kategori itu masih sama seperti dua partai Timnas Indonesia sebelumnya.

Harga tiket dari empat kategori itu bakal lebih mahal karena belum termasuk asuransi, pajak, dan biaya layanan sesuai pemberitahuan dari akun Instagram @timnas.indonesia.

Read Entire Article