Hasil Balapan MotoGP Mandalika 2024: 9 Rider Kompak Gagal Finis, Jorge Martin Menang Dominan

2 days ago 2
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Pembalap Prima Pramac Racing, Jorge Martin, sukses merebut kemenangan dalam balapan MotoGP Indonesia 2024 di Sirkuit Mandalika, Lombok, pada Minggu (29/9/2024). Ini adalah kemenangan perdana Martin di Mandalika, serta yang pertama sejak Grand Prix Prancis di Le Mans.

Rider Red Bull GASGAS Tech 3, Pedro Acosta, finis kedua, dan Rider Ducati Lenovo Team, Pecco Bagnaia, finis ketiga. Posisi keempat dan kelima masing-masing ditempati oleh rider Prima Pramac Racing lainnya, Franco Morbidelli, dan rider Pertamina Enduro VR46 Racing Team, Marco Bezzecchi.

Start dari pole, Martin langsung memimpin tanpa ancaman dari pembalap lain dan menang secara dominan. Di belakangnya terdapat Enea Bastianini, Pedro Acosta, Bezzecchi, Morbidelli, dan Bagnaia. Pada Lap 3, Acosta pun menyalip Bastianini dan naik ke posisi ketiga.

Di belakang mereka, Morbidelli menyalip Bezzecchi dan naik ke posisi keempat, sebelum naik ke posisi ketiga usai menyalip Bastianini. Bezzecchi juga ikut menyalip Bastianini untuk naik ke posisi keempat. Di belakang, Bagnaia pun bertarung dengan Marc Marquez dan Fabio di Giannantonio untuk berebut posisi keenam.

Read Entire Article