Hasil Real Madrid vs Chelsea: Brahim Diaz Cetak Gol, The Blues Lagi-lagi Kalah

1 month ago 9
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Real Madrid berhadapan dengan Chelsea pada laga pramusim, Rabu 7 Agustus 2024. Pada duel di Stadion Bank of America itu, kubu Real Madrid memenangkan laga dengan skor 2-1.

Real Madrid menurunkan duo Vinicius dan Rodrygo di lini depan. Mereka didukung Brahim Diaz yang berperan sebagai playmaker. Sementara, Chelsea bertumpu pada Benoit Badiashile di lini belakang.

Pada babak pertama, Chelsea punya penguasaan bola lebih banyak (53 persen). Namun, Real Madrid punya lebih banyak peluang (7 shots). Real Madrid unggul 2-1 saat babak pertama usai.

Gol Real Madrid dicetak Lucas Vazquez pada menit ke-19 dan Brahim Diaz pada menit ke-27. Sementara, Chelsea memperkecil kedudukan melalui aksi Noni Madueke pada menit ke-39.

Pada babak kedua, situasi di lapangan tak banyak berubah. Chelsea lebih sering menguasai bola, akan tetapi kesulitan untuk menembus pertahanan Real Madrid. The Blues kemudian memainkan Mudryk pada menit ke-58.

Setelah menit ke-80, tempo permainan agak melambat. Real Madrid menarik keluar Luka Modric yang bermain sangat bagus. Mario Martin hampir menambah keunggulan Madrid pada menit ke-48, akan tetapi sepakannya melebar.

Skor 2-1 untuk kemenangan Real Madrid bertahan hingga laga usai. Bagi Chelsea, ini merupakan kekalahan ketiga mereka pada laga pramusim. Sebelumnya, Chelsea kalah dari Celtic (1-4) dan Manchester City (2-4).

Read Entire Article