Lawan Bahrain jadi Laga ke-50 Shin Tae-yong Bersama Timnas Indonesia, Bagaimana Catatan Statistiknya?

2 hours ago 1
ARTICLE AD BOX
Lawan Bahrain jadi Laga ke-50 Shin Tae-yong Bersama Timnas Indonesia, Bagaimana Catatan Statistiknya?

Ekspresi pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 versus Filipina, Selasa (11/6/2024). (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Shin Tae-yong akan menjalani pertandingan ke-50 sebagai pelatih Timnas Indonesia. Momen itu bakal dicatat saat Skuad Garuda menghadapi Bahrain pada 10 Oktober 2024.

Laga pertama Shin Tae-yong sebagai pelatih Timnas Indonesia dijalani ketika melawan Oman. Saat itu dalam pertandingan uji coba pada 29 Mei 2021.

Sedangkan laga terakhir saat Timnas Indonesia melawan Timnas Australia pada 10 September 2024. Pertandingan berlangsung dalam Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia dan selesai dengan skor 0-0.

Sebanyak 49 pertandingan yang sudah dijalani Shin Tae-yong itu baru dengan Timnas Indonesia. Belum termasuk ketika memimpin Timnas Indonesia U-23 dan Timnas Indonesia U-20.

Kini, Shin Tae-yong segera mencatat sejarah pertandingan ke-50. Lantas, bagaimana jejak statistik dari pelatih asal Korea Selatan itu? Berikut detailnya berdasarkan rekaman dari Transfermarkt.

Read Entire Article