Link Live Streaming PSG vs Girona - Liga Champions

1 week ago 2
ARTICLE AD BOX

Bola.net - PSG dan Girona akan bertanding di matchday 1 league phase Liga Champions 2024/2025. Pertandingan fase liga UCL antara PSG vs Girona ini dijadwalkan kick-off Kamis, 19 September 2024, jam 02.00 WIB, live streaming Vidio.

Di Ligue 1 Prancis akhir pekan kemarin, PSG menang 3-1 menjamu Brest. Sempat tertinggal, PSG menang melalui dua gol Ousmane Dembele dan satu gol Fabian Ruiz.

PSG masih sempurna di liga. Tim asuhan Luis Enrique itu mencatatkan empat kemenangan dari empat laga, mencetak total 16 gol, dan baru kebobolan tiga. Dari 16 gol PSG, empat gol disumbangkan oleh Bradley Barcola, lebih banyak dibandingkan rekan-rekannya.

Sementara itu, Girona tak sekuat musim lalu, ketika mereka tampil sensasional dan finis peringkat tiga di La Liga. Ditinggal pemain-pemain kunci, seperti gelandang Aleix Garcia dan striker Artem Dovbyk, Girona sudah kalah dua kali dan baru menang dua kali di La Liga musim ini (M2 S1 K2).

Agar kamu tidak ketinggalan informasi terbaru seputar Liga Champions, kamu bisa join di Channel WA Bola.net dengan KLIK DI SINI.

Pertandingan Selanjutnya

UEFA Champions League UEFA Champions League | 19 September 2024

PSG PSG

Girona Girona

UEFA Champions League UEFA Champions League | 20 September 2024

AS Monaco AS Monaco

Barcelona Barcelona

Read Entire Article