Ngapain Gabung Como, Varane?

1 month ago 8
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Raphael Varane mengungkapkan bahwa sosok Cesc Fabregas, memainkan peran penting dalam keputusannya bergabung dengan Como. Namun, pemain berusia 31 tahun ini menegaskan bahwa banyak faktor lain yang juga mempengaruhi keputusannya.

Setelah kontraknya dengan Manchester United berakhir, Varane memutuskan untuk menerima tawaran Como dengan durasi dua tahun, plus opsi perpanjangan satu tahun lagi.

"Proyek keseluruhan yang menarik saya," ujar Varane dalam konferensi pers. "Ini adalah kesempatan bagi saya untuk membantu klub dan menghadapi tantangan baru."

1 dari 2 halaman

Peran Penting Fabregas

Peran Penting Fabregas

Cesc Fabregas ketika melatih Como 1907 pada musim 2023/2024 (c) Official X Como/@Como_1907

Cesc Fabregas, yang kini menjadi pelatih Como, memang memiliki pengaruh besar terhadap keputusan Varane. Namun, sang bek tengah menegaskan bahwa banyak faktor lain yang mendukung kepindahannya.

Untuk memperlihatkan fasilitas olahraga dan keindahan kawasan Danau Como, Varane diundang untuk mengunjungi klub selama beberapa hari. Dalam pertemuan tersebut, mereka membahas tentang sepak bola, filosofi bermain, dan ide-ide taktik.

"Saya menyukai filosofinya dan ide-ide yang dia ajukan, karena kami memiliki banyak kesamaan," tambah Varane.

"Cesc adalah orang yang menyukai kemenangan, jadi tidak perlu banyak bicara."

2 dari 2 halaman

Tantangan Baru di Como

Como saat ini sedang dalam proses membangun skuad baru setelah promosi ke Serie A. Varane menyadari bahwa tim membutuhkan waktu untuk membangun chemistry dan memahami taktik baru.

"Kami perlu meningkatkan kondisi fisik dan belajar bermain bersama," kata Varane. "Kita harus fokus pada satu pertandingan demi satu dan terus berkembang."

Varane memiliki karier yang gemilang dengan empat gelar Liga Champions dan Piala Dunia 2018 bersama Prancis.

Sumber: Football Italia

Read Entire Article