Prediksi Barcelona vs Young Boys 2 Oktober 2024

1 day ago 4
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Barcelona dan Young Boys akan berjumpa di Estadi Olimpic Lluis Companys pada matchday 2 league phase Liga Champions 2024/2025. Pertandingan fase liga UCL antara Barcelona vs Young Boys ini dijadwalkan kick-off Rabu, 2 Oktober 2024, jam 02.00 WIB, live streaming di Vidio.

Barcelona dan Young Boys sama-sama menelan kekalahan pada matchday 1. Barcelona kalah 1-2 di markas AS Monaco, sedangkan Young Boys dipermak Aston Villa 0-3 di kandang sendiri.

Saat melawan Monaco, Barcelona harus bermain dengan sepuluh orang sejak Eric Garcia dikartu merah di menit 10. Kebobolan menit 16, Barcelona sempat membalas lewat gol Lamine Yamal menit 28, tapi mereka akhirnya takluk setelah kebobolan lagi pada menit 71.

Setelah kalah dari Monaco, Barcelona berturut-turut menaklukkan Villarreal 5-1 dan Getafe 1-0 di La Liga. Namun, akhir pekan kemarin, start sempurna pasukan Hansi Flick di kompetisi kasta tertinggi Spanyol itu terputus usai dipermak tuan rumah Osasuna.

Flick mengistirahatkan dan mencadangkan beberapa pemain inti Barcelona. Hasilnya, mereka kalah 2-4. Gol-gol Pau Victor dan Yamal tak cukup untuk menghindarkan Barcelona dari kekalahan di El Sadar.

Agar kamu tidak ketinggalan informasi terbaru seputar Liga Champions, kamu bisa join di Channel WA Bola.net dengan KLIK DI SINI.

Pertandingan Selanjutnya

UEFA Champions League UEFA Champions League | 2 Oktober 2024

Barcelona Barcelona

Young Boys Young Boys

Read Entire Article