Prediksi Bayer Leverkusen vs AC Milan 2 Oktober 2024

1 day ago 3
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Bayer Leverkusen dan AC Milan akan berjumpa di BayArena pada matchday 2 league phase Liga Champions 2024/2025. Pertandingan fase liga UCL antara Bayer Leverkusen vs AC Milan ini dijadwalkan kick-off Rabu, 2 Oktober 2024, jam 02.00 WIB, live streaming di Vidio.

Hasil kontras diraih Leverkusen dan Milan saat mengawali langkah di kompetisi dengan format anyar ini. Pada matchday 1, Leverkusen menang telak 4-0 di markas Feyenoord, sedangkan Milan dipecundangi Liverpool 1-3 di San Siro.

Saat Leverkusen menggilas Feyenoord, Florian Wirtz menyarangkan dua gol, sementara Alex Grimaldo menyumbang satu gol. Satu gol lainnya adalah gol bunuh diri Timon Wellenreuther.

Sementara itu, Milan sejatinya sempat unggul cepat atas Liverpool melalui gol Christian Pulisic di menit 3. Namun, Milan terkapar setelah tim tamu melesakkan tiga gol pada menit 23, 41, dan 67.

Leverkusen dan Milan meraih hasil berbeda di liga masing-masing akhir pekan kemarin. Satu gol Robert Andrich memberi Leverkusen hasil imbang 1-1 dengan tuan rumah Bayern Munchen di Bundesliga, sedangkan Milan memukul sang tamu Lecce 3-0 di Serie A.

Alvaro Morata, Theo Hernandez, dan Pulisic menyumbang masing-masing satu gol dalam laga kontra Lecce di San Siro tersebut. Sebelum memukul Lecce tiga gol tanpa balas, Milan juga tampil impresif dan menang 2-1 dalam derby kontra Inter Milan.

Agar kamu tidak ketinggalan informasi terbaru seputar Liga Champions, kamu bisa join di Channel WA Bola.net dengan KLIK DI SINI.

Pertandingan Selanjutnya

UEFA Champions League UEFA Champions League | 2 Oktober 2024

Bayer Leverkusen Bayer Leverkusen

AC Milan AC Milan

Read Entire Article