Prediksi Borussia Dortmund vs Celtic 2 Oktober 2024

1 day ago 4
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Borussia Dortmund dan Celtic akan berjumpa di Signal Iduna Park pada matchday 2 league phase Liga Champions 2024/2025. Pertandingan fase liga UCL antara Borussia Dortmund vs Celtic ini dijadwalkan kick-off Rabu, 2 Oktober 2024, jam 02.00 WIB.

Pada matchday pertama, Dortmund dan Celtic sama-sama meraih kemenangan meyakinkan. Dortmund menang 3-0 di kandang Club Brugge, sementara Celtic menghajar sang tamu Slovan Bratislava 5-1.

Jamie Bynoe-Gittens menyarangkan dua gol di menit 76 dan 86 ketika Dortmund memukul Club Brugge di Belgia. Satu gol lainnya dicetak oleh Serhou Guirassy dari titik penalti di menit 90+5.

Sementara itu, lima gol Celtic ke gawang Slovan Bratistava disumbangkan oleh lima pemain berbeda. Gol-gol Celtic itu dicetak oleh Liam Scales menit 17, Kyogo Furuhashi menit 47, Arne Engels menit 56 (penalti), Daizen Maeda menit 70, dan Adam Idah menit 86.

Di liga masing-masing akhir pekan kemarin, Dortmund dan Celtic juga sama-sama menang dengan mencetak banyak gol. Di Bundesliga Jerman, Dortmund menang 4-2 atas sang tamu Bochum. Di Premiership Skotlandia, Celtic meremukkan tuan rumah St Johnstone 6-0.

Agar kamu tidak ketinggalan informasi terbaru seputar Liga Champions, kamu bisa join di Channel WA Bola.net dengan KLIK DI SINI.

Pertandingan Selanjutnya

UEFA Champions League UEFA Champions League | 2 Oktober 2024

Borussia Dortmund Borussia Dortmund

Celtic Celtic

Read Entire Article