Prediksi Brest vs Sturm Graz 20 September 2024

2 weeks ago 2
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Brest dan Sturm Graz akan berjumpa di matchday 1 league phase Liga Champions 2024/2025. Pertandingan fase liga UCL antara Brest vs Sturm Graz di Stade de Roudourou ini dijadwalkan kick-off Jumat, 20 September 2024, jam 02.00 WIB, live streaming Vidio.

Bagi Brest, pertandingan ini akan menjadi pertandingan Eropa pertama dalam sejarah mereka. Brest lolos ke kompetisi kontinental untuk pertama kalinya setelah tampil fantastis di Ligue 1 Prancis musim lalu, di mana mereka finis peringkat tiga.

Lawan pertamanya adalah Sturm Graz, klub Austria yang mencapai babak utama Liga Champions untuk pertama kalinya dalam 24 tahun. Mereka mendapatkan tiket ke sini setelah mengakhiri dominasi satu dekade Salzburg di Bundesliga Austria.

Brest mencatatkan satu kemenangan dan tiga kekalahan di Ligue 1 musim ini, dengan mencetak enam gol dan kebobolan sepuluh gol. Akhir pekan kemarin, mereka kalah 1-3 dari juara bertahan PSG meskipun sempat unggul lebih dulu di babak pertama melalui penalti kedua Romain Del Castillo musim ini.

Sementara itu, setelah memulai upaya mempertahankan gelar Bundesliga Austria dengan kekalahan 0-1 dari Rapid Vienna, Sturm Graz berhasil memenangi empat pertandingan liga terakhir mereka, mencetak sepuluh gol. Pertandingan Sturm Graz akhir pekan kemarin, yaitu melawan Austria Vienna, ditunda akibat hujan lebat di Wina.

Agar kamu tidak ketinggalan informasi terbaru seputar Liga Champions, kamu bisa join di Channel WA Bola.net dengan KLIK DI SINI.

Pertandingan Selanjutnya

UEFA Champions League UEFA Champions League | 20 September 2024

Brest Brest

Sturm Graz Sturm Graz

UEFA Champions League UEFA Champions League | 20 September 2024

AS Monaco AS Monaco

Barcelona Barcelona

Read Entire Article