Prediksi Crystal Palace vs West Ham 24 Agustus 2024

1 month ago 5
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Setelah mengalami kekalahan pada laga pembuka Premier League, Crystal Palace dan West Ham akan saling berhadapan di Selhurst Park, Sabtu (24/8/2024) malam WIB. Pertandingan Crystal Palace vs West Ham ini bisa ditonton dengan live streaming di Vidio mulai pukul 21.00 WIB.

Crystal Palace, yang dikenal dengan julukan The Eagles, baru-baru ini mencatatkan kemenangan spektakuler 5-2 atas West Ham dalam pertemuan terakhir mereka di kandang pada bulan April lalu. Hasil ini tentunya akan menambah motivasi bagi Palace untuk kembali menampilkan performa terbaik di hadapan para pendukung mereka.

Kemenangan menjadi incaran Palace setelah di laga pertama mereka kalah tipis 1-2 dari Brentford. Meski menguasai pertandingan di babak pertama, keputusan wasit yang kontroversial membatalkan gol Eberechi Eze dianggap sebagai faktor yang mempengaruhi hasil akhir. Brentford akhirnya meraih kemenangan berkat gol Yoane Wissa di menit ke-76.

Di sisi lain, West Ham, yang dilatih oleh Julen Lopetegui, juga mengincar hasil positif setelah kekalahan 1-2 di kandang sendiri dari Aston Villa pada pekan lalu. Kemenangan dalam pertandingan ini akan sangat penting bagi Hammers untuk mengangkat moral tim dan memperbaiki posisi mereka di klasemen Premier League 2024/2025.

Read Entire Article