Prediksi Girona vs Feyenoord 2 Oktober 2024

2 hours ago 2
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Girona dan Feyenoord akan berjumpa di Montilivi pada matchday 2 league phase Liga Champions 2024/2025. Pertandingan fase liga UCL antara Girona vs Feyenoord ini dijadwalkan kick-off Rabu, 2 Oktober 2024, jam 23.45 WIB, live streaming beIN 3 di Vidio.

Pada matchday 1, Girona dan Feyenoord sama-sama kalah tanpa bisa mencetak gol. Girona kalah tipis 0-1 di markas PSG, sementara Feyenoord dihajar Bayer Leverkusen 0-4 di kandang sendiri.

Perlawanan Girona di Paris terbilang mengejutkan. Timdebutan asal Spanyol itu bahkan hampir mencuri satu poin. Namun, mereka akhirnya takluk gara-gara gol bunuh diri Paulo Gazzaniga di menit 90.

Sementara itu, Feyenoord sebenarnya bukan tanpa perlawanan ketika diremukkan Leverkusen di Belanda. Dalam hal penguasaan bola dan jumlah peluang, dua tim hampir seimbang. Bedanya, Feyenoord kalah ganas di depan gawang.

Di liga masing-masing akhir pekan kemarin, Girona dan Feyenoord sama-sama meraih hasil imbang 1-1. Girona bermain imbang dengan tuan rumah Celta Vigo, sedangkan Feyenoord imbang di kandang NEC Nijmegen.

Agar kamu tidak ketinggalan informasi terbaru seputar Liga Champions, kamu bisa join di Channel WA Bola.net dengan KLIK DI SINI.

Pertandingan Selanjutnya

UEFA Champions League UEFA Champions League | 2 Oktober 2024

Girona Girona

Feyenoord Feyenoord

Read Entire Article