Prediksi Salzburg vs Brest 1 Oktober 2024

1 day ago 2
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Salzburg dan Brest akan berjumpa di Red Bull Arena pada matchday 2 league phase Liga Champions 2024/2025. Pertandingan fase liga UCL antara Salzburg vs Brest ini dijadwalkan kick-off Selasa, 1 Oktober 2024, jam 23.45 WIB, live streaming di Vidio.

Salzbrug dan Brest meraih hasil yang bertolak belakang pada matchday pembuka. Salzburg kalah telak saat main tandang melawan Sparta Praha, sedangkan Brest menang tipis di kandang saat menjamu Sturm Graz.

Salzburg mengawali langkah di kompetisi yang memakai format baru ini dengan kekalahan 0-3 di Praha. Sebaliknya, Brest sukses melalui ujian pertamanya dengan kemenangan 2-1 atas Sturm Graz melalui gol-gol Hugo Magnetti dan Abdallah Sima.

Di liga masing-masing akhir pekan kemarin, Salzburg dan Brest meraih hasil yang kontras. Salzburg menang 2-0 saat menjamu Austria Vienna lewat dua gol Oscar Gloukh (1 penalti), sedangkan Brest kalah telak 0-3 di kandang Auxerre.

Agar kamu tidak ketinggalan informasi terbaru seputar Liga Champions, kamu bisa join di Channel WA Bola.net dengan KLIK DI SINI.

Pertandingan Selanjutnya

UEFA Champions League UEFA Champions League | 1 Oktober 2024

Red Bull Salzburg Red Bull Salzburg

Brest Brest

Read Entire Article