Prediksi Shakhtar Donetsk vs Atalanta 2 Oktober 2024

2 hours ago 1
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Shakhtar Donetsk dan Atalanta akan berjumpa di Arena AufSchalke (Gelsenkirchen, Jerman) pada matchday 2 league phase Liga Champions 2024/2025. Pertandingan fase liga UCL antara Shakhtar Donetsk vs Atalanta ini dijadwalkan kick-off Rabu, 2 Oktober 2024, jam 23.45 WIB, siaran langsung SCTV dan live streaming di Vidio.

Pada matchday 1, Shakhtar bertandang ke Italia untuk menghadapi Bologna. Wakil Ukraina itu meraih hasil imbang tanpa gol, alias 0-0. Sekarang, mereka akan menghadapi wakil Italia lainnya, yakni Atalanta.

Untuk laga-laga kandangnya di kompetisi Eropa, klub Ukraina diharuskan bermain di tempat netral. Shakhtar akan menjamu Atalanta di Jerman.

Sama seperti Shakhtar, Atalanta juga meraih hasil seri 0-0 pada laga pertamanya. Juara Liga Europa musim lalu itu bermain imbang di kandang dengan Arsenal.

Dalam laga itu, Atalanta sebenarnya punya peluang emas untuk mengunci kemenangan dari titik penalti. Namun, eksekusi Mateo Retegui bisa ditepis.

Setelah imbang dengan Arsenal, Atalanta melalui dua laga di Serie A tanpa kemenangan. Mereka dipermalukan Como 2-3, kemudian imbang 1-1 di markas Bologna.

Agar kamu tidak ketinggalan informasi terbaru seputar Liga Champions, kamu bisa join di Channel WA Bola.net dengan KLIK DI SINI.

Pertandingan Selanjutnya

UEFA Champions League UEFA Champions League | 2 Oktober 2024

Shakhtar Donetsk Shakhtar Donetsk

Atalanta Atalanta

Read Entire Article