Prediksi Stuttgart vs Sparta Praha 1 Oktober 2024

1 day ago 2
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Stuttgart dan Sparta Praha akan berjumpa di MHPArena pada matchday 2 league phase Liga Champions 2024/2025. Pertandingan fase liga UCL antara Stuttgart vs Sparta Praha ini dijadwalkan kick-off Selasa, 1 Oktober 2024, jam 23.45 WIB, live streaming di Vidio.

Stuttgart dan Sparta Praha telah mengawali langkah di kompetisi yang memakai format baru ini dengan hasil berbeda. Stuttgart kalah 1-3 di kandang juara bertahan Real Madrid, sedangkan Sparta Praha menang telak 3-0 atas sang tamu Salzburg.

Stuttgart cuma mencetak satu gol ke gawang Madrid. Gol itu dicetak oleh Deniz Undav. Sementara itu, gol-gol Sparta Praha ke gawang Salzburg disarangkan oleh Kaan Kairinen, Victor Olatunji, dan Qazim Laci.

Dalam laga terkini di liga masing-masing, Stuttgart dan Sparta Praha sama-sama gagal menang. Stuttgart meraih hasil imbang 2-2 di kandang Wolfsburg, sedangkan Sparta Praha dipermalukan Sigma Olomouc 2-3 di rumah sendiri.

Agar kamu tidak ketinggalan informasi terbaru seputar Liga Champions, kamu bisa join di Channel WA Bola.net dengan KLIK DI SINI.

Pertandingan Selanjutnya

UEFA Champions League UEFA Champions League | 1 Oktober 2024

VfB Stuttgart VfB Stuttgart

Sparta Praha Sparta Praha

Read Entire Article