Resmi! Liverpool Jual Beknya ke Brentford

1 month ago 5
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Liverpool kembali menjual pemainnya di bursa transfer musim panas 2024 ini. The Reds resmi berpisah dengan Sepp van den Berg yang dilepas ke Brentford.

Van den Berg bergabung dengan The Reds pada tahun 2019 lalu. Bek tengah asal Belanda tersebut didatangkan dari PEC Zwolle.

Akan tetapi, Van den Berg hanya membuat empat penampilan tim utama Liverpool. Ia menghabiskan waktunya belakangan di luar Anfield dengan status pinjaman ke berbagai klub.

Van den Berg dipinjamkan ke Mainz pada musim lalu. Kini, The Reds memutuskan melepasnya secara permanen pada musim panas ini.

1 dari 3 halaman

Gabung Brentford

Pada Jumat (23/8/2024), Liverpool membuat pengumuman bahwa mereka sudah berpisah dengan Van den Berg. Bek berusia 22 tahun itu dijual ke Brentford.

"Sepp van den Berg telah menyelesaikan transfer permanen ke Brentford," bunyi pernyataan resmi Liverpool

"Bek tersebut meninggalkan Liverpool sekitar lima tahun setelah bergabung dengan The Reds dari PEC Zwolle di negara asalnya, Belanda."

We’re delighted to confirm the arrival of Sepp van den Berg from Liverpool on a five-year contract 🐝

— Brentford FC (@BrentfordFC) August 22, 2024

Menurut keterangan Brentford, Van den Berg menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di Gtech Community Stadium. Ia akan bekerja sama dengan pelatih Thomas Frank di klub barunya.

2 dari 3 halaman

Perasaan Van den berg

Van den berg merasa sangat senang bergabung dengan Brentford. Ia pun menjelaskan alasannya memilih The Bees sebagai pelabuhan baru dalam kariernya.

“Rasanya luar biasa! Saya sudah lama menantikan momen ini," kata Van den Berg di situs resmi Brentford.

“Saya menelepon beberapa kali dan bertemu dengan manajer, di mana ia memberi tahu saya mengapa mereka menginginkan saya di sini, mereka menunjukkan kualitas apa yang mereka lihat dalam diri saya sebagai pemain, jadi semuanya positif.

“Saya sangat menghargai manajer , orang lain yang saya ajak bicara di sini, bahkan saya yang datang ke sini hari ini: semua orang sangat baik. Saya sangat, sangat suka berada di sini."

Sumber: Liverpool, Brentford

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League 2024/2025

Read Entire Article