Rumput GBK Lagi-Lagi Bikin Netizen Kesal

3 weeks ago 4
ARTICLE AD BOX
Rumput GBK Lagi-Lagi Bikin Netizen Kesal

Bek kiri Timnas Indonesia, Calvin Verdonk, terjatuh saat berebut bola dengan penyerang Australia Nestory Irankunda, Selasa (10/9/2024). (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - Timnas Indonesia berhasil memaksa Australia bermain imbang 0-0. Hasil ini jelas memuaskan, meski masih ada sedikit kekesalan fans terkait rumput stadion.

Selasa 10 September 2024 kemarin, Skuad Garuda bermain apik untuk menahan imbang Australia dengan skor 0-0 di Stadion Utama Gelora Bung Tomo (SUGBK). Pertandingan berlangsung sengit, Indonesia berani berdiri selevel dengan Australia.

Kemarin, kedua tim bertemu di matchday 2 Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Ronde 3. Pasukan Shin Tae-yong telah melebihi ekspektasi dengan memaksa lawan main imang tanpa gol.

Performa lini belakang timnas di laga kemarin memang patut diacungi jempol. Apalagi performa Maarten Paes, penjaga gawang baru timnas yang tampil luar biasa dengan sejumlah penyelamatan krusial.

Pertandingan kemarin juga menunjukkan bahwa timnas sebenarnya bisa bermain seimbang dengan lawan. Bahkan ada cukup banyak momen ketika Indonesia menyulitkan Australia.

Sayangnya, di antara sekian kekurangan, lagi-lagi ada masalah kualitas rumput yang disorot oleh fans. Rumput SUGBK dianggap tidak cukup bagus. Apa kata mereka?

Read Entire Article