Semakin Ngeri! Australia Punya Staf Pelatih Baru Jebolan Premier League Jelang Hadapi Timnas Indonesia

1 month ago 14
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Timnas Indonesia wajib semakin mewaspadai kekuatan Australia. Pasalnya, mereka baru saja menambah jumlah anggota staf kepelatihan Graham Arnold jelang bertarung di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Australia bakal membuka petualangan mereka di Grup C dengan menjamju Bahrain, 5 September 2024. Lima hari berselang, tim yang dijuluki Socceroos itu bakal bertandang ke markas Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Selain memantau perkembangan pemain yang akan dibawa pada kualifikasi nanti, Timnas Australia juga menambah amunisi di sektor kepelatihan. Sosok yang baru saja direkrut adalah Luke Wilkshire.

Wilkshire merupakan mantan pemain Timnas Australia yang gantung sepatu pada Juli 2019. Pria berusia 42 tahun itu kini menjabat sebagai asisten pelatih. Wilkshire melengkapi susunan kepelatihan Socceroos.

Sebelumnya sudah ada Rene Meulensteen yang juga didapuk sebagai asisten pelatih Timnas Australia. Kemudian John Crawley (pelatih kiper), Adam Barbera (analis senior), dan Huw Cox (asisten analis).

Read Entire Article